Thursday, November 10, 2016

Hotel Preference Maison Aurelia - Sanur

Jika anda sedang berada atau merencanakan liburan ke Bali, mungkin hotel yang satu ini bisa menjadi pertimbangan, terletak di kawasan Sanur yang terkenal akan keindahan pantai serta olahraga airnya, tidak disangkal lagi bahwa Sanur juga merupakan tempat tujuan utama dari turis domestik maupun mancanegara.

Beberapa penginapan eksklusif juga banyak sekali terdapat di hotel ini, dan salah satu yang akan saya bahas di sini adalah Hotel Preference Maison Aurelia, yang terletak di jalan Danau Tamblingan, Sanur.

Hotel di kawasan Sanur ini menjadi tempat yang sangat damai, cocok untuk liburan keluarga, dan juga untuk berlibur bersama rekan-rekan.


Untuk harga, hotel ini menawarkan berbagai variasi yang tentunya bisa disesuaikan dengan budget kita, info lengkapnya silahkan kunjungi situs resmi hotel ini pada link di atas ;)

Beberapa hal yang menjadi pilihan saya menulis tentang hotel ini adalah pelayanan dan lokasi yang sangat strategis di kawasan pantai Sanur. Serta rasa kedamaian yang melekat di seiring dengan keramahan para staff hotel.



Well, memang banyak pilihan hotel di Sanur, dan tentunya ini menjadi pilihan masing-masing orang untuk menentukan hotel mana yang akan dijadikan tujuan. Semoga tulisan ini bermanfaat.




Load disqus comments

0 comments