Tuesday, March 1, 2016

2 Villa Murah di Bali yang Pas untuk Keluarga

Taman Sari Bali Villas, Seminyak - Bali | Sumber gambar : blog.misteraladin.com

Mengajak keluarga berlibur tentu merupakan keinginan setiap orang tua. Selain untuk menyenangkan hati anak, berlibur juga dapat membuat keluarga lebih akrab dan lebih seru menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta. Apalagi mengajak kesuatu tempat yang menjadi idaman bagi setiap anggota keluarga. Tempat yang memiliki pemandangan yang indah dan juga tempat-tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Salah satu tempat yang menjadi incaran semua keluarga adalah kota Bali.

Baca Juga : Tips Singkat untuk Mencari Hotel Murah di Bali

Saat mengajak keluarga berlibur di Bali sebaiknya anda mencari tempat tinggal terlebih dahulu agar nantinya tidak mengecewakan saat perjalanan anda dan keluarga nantinya. Selain menyewa hotel menyewa villa dapat menjadi alternatif pilihan yang cukup menguntungkan. Pasalnya pada sekitaran tempat wisata pasti memiliki tempat sewa villa murah di Bali jika anda dapat menemukannya. Baik villa yang memilki kolam renang maupun yang tidak memiliki kolam renang, semuanya sangat aman dan nyaman untuk di tempati keluarga anda selama berlibur disana.

Untuk membantu anda mencari tempat sewa villa murah di Bali maka disini akan disebutkan beberapa villa yang dekat dengan tempat wisata yang dapat anda jadikan pilihan. Yuk simak bersama-sama.

Villa Pandawa Legian - Kuta

Sumber gambar : www.agoda.com

Yang pertama ada villa yang dekat dengan pantai Kuta. Tempat ini bernama Villa Pandawa Legian. Dengan harga yang cukup murah yaitu 1.500.000 bisa cukup anda tempati untuk keluarga besar. Fasilitasnya berupa kamar yang berjumlah 3 kamar tidur dengan free extra bed yang berjumlah 6 bed. Hal ini tentu sangat cukup untuk keluarga anda. Dapur lengkap dengan peralatannya siap untuk anda gunakan, terdapat pula kolam renang yang menyatu dengan dapur yang pastinya membuat anda selalu inging berendam. Lokasinya yang dekat dengan Kuta memungkinkan anda lebih betah dan nyaman.

Selanjutnya adalah villa yang dekat dengan beberapa wisata pantai dan bukit yang ada di Bali. Bertempat di Bukit Jimbaran yang dilengkapi dengan 4 kamar tidur, dapur serta kolam renang. Merupakan bangunan 2 tingkat yang memilki design yang modern membuat keluarga anda merasa nyaman dan juga senang berlama-lama untuk tinggal. Tempat ini dapat anda tinggali dengan harga 1.500.000 per malam bersama keluarga anda. Tempatnya dengan dengan pantai Pandawa, pantai Jimbaran, dan dekat dengan tempat wisata lainnya.

Lokasi di Google Maps :

Untuk mempermudah anda mendapatkan villa anda dapat menggunakan jasa travel yang dapat membantu anda mencarikan informasi villa maupun hotel murah yang terdapat di Bali atau tempat lain yang ingin anda kunjungi bersaama keluarga. Travel tersebut adalah Mister Aladin. Selain itu websitenya juga menyediakan informasi menarik dan penting seputaran perjalanan murah yang mungkin anda butuhkan.

Load disqus comments

0 comments