Monday, October 10, 2016

5 Pilihan Hotel di Daerah Jemursari Surabaya

Sumber gambar : media-cdn.tripadvisor.com
Anda sedang berkunjung ke Surabaya, tepatnya Jemusari mungkin Anda bingung mencari hotel di Jemursari Surabaya yang tepat untuk Anda. Tulisan berikut mungkin bisa memberikan Anda pilihan yang mana hotel yang akan Anda pilih.
Surabaya memang kota bisnis. Kota ini menjadi terbesar kedua setelah Jakarta. Surabaya juga menjadi pusat bisnis, perdagangan, pendidikan, dan industri.
Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia, Surabaya kini menjadi penopang perekonomian wilayah Indonesia bagian tengah dan timur. Hanya dalam 2 dekade, Surabaya mempunyai andil finansial vital di Indonesia karena sektor jasa, perdagangan, dan industri yang berkembang.
Ini berdampak pada daya beli masyarakat yang meningkat dan menarik investor untuk mengubah wajah kota. Jika Anda berkunjung ke Surabaya saat ini maka Anda bisa melihat perkembangan pesat Kota Surabaya.
Terdapat Central Business District (CBD atau Kawasan Bisnis Terpadu) yang dipenuhi bangunan bertingkat. Sedangkan kawasan industri Surabaya diantaranya adalah Surabaya Industrial Estate Rungkut (SIER), Margomulyo, dan Karangpilang.

Baca Juga : Lima Tips Booking Hotel Online yang Aman dan Tentunya Nyaman


Selain sebagai pusat perekonomian wilayah Indonesia bagian tengah dan timur, Kota Pahlawan ini juga memiliki banyak destinasi wisata, baik wisata alam maupun sejarah. Diantaranya adalah Ekowisata Mangrove Wonorejo dan Pantai Kanjeran. Selain itu ada berbagai tempat wisata alam lainnya, seperti wilayah Malang Raya, Gunung Ijen, dan Gunung Bromo.
Dengan banyaknya investor di Surabaya, banyak pebisnis yang berkunjung ke kota pahlawan ini sehingga tempat penginapan pun ikut tumbuh. Ada banyak hotel di Surabaya yang berdekatan dengan pusat bisnis maupun destinasi wisata, terutama di daerah Jemursari, Surabaya.

5 Hotel di Jemursari Surabaya Yang Bisa Anda Pertimbangkan
Berikut ada beberapa hotel yang berada di sekitar Jemursari, Surabaya yang bisa Anda kunjungi menurut situs pegipegi.
  • Zest Hotel Jemursari Surabaya
Sumber gambar : www.zesthotel.com
Hotel ini merupakan persembahan Swiss-BelHotel Grup di Surabaya dan terletak strategis di wilayah Jemursari, dan menawarkan pengalaman tak terlupakan. Berdekatan dengan pusat perbelanjaan dan pusat industri.

  • Cleo Jemursari Surabaya
Sumber gambar : www.alkonusa.com
Salah satu penginapan yang cocok untuk bersantai dan pebisnis. CLEO menawarkan keunikan lokal dan memberikan pelayanan yang bisa membuat kualitas hidup tamu mejadi lebih baik. Tersedia akses internet nirkabel di sini.

  • Zoom Hotel Jemursari Surabaya
Sumber gambar : media-cdn.tripadvisor.com
Merupakan salah satu hotel yang nyaman dan terjangkau di Surabaya, Zoom Hotel terletak di Jalan Raya Jemursari, Surabaya dan dibangun di tengah salah satu pusat perbelanjaan dan kuliner terkemuka di Kota Pahlawan.
  • Luminor Hotel Surabaya
Sumber gambar : www.skyscrapercity.com
Merupakan salah satu hotel bintang 3 yang berlokasi strategis yang dekat dengan pusat pemerintahan dan hiburan. Wisatawan pun akan nyaman berada di hotel ini karena kebersihan, keamanan, dan pelayanan yang ramah.

  • Yello Hotel Jemursari Surabaya
Sumber gambar : old.rajakamar.com
Ini merupakan hotel dari Grup Tauzia Hotel Management dan berlokasi strategis di kota Surabaya. Ada kemudahan akses ke daerah perkantoran dan hiburan, sangat cocok untuk liburan maupun bisnis.

Dengan pelayanan dan fasilitas yang unggul akan membuat pengalaman menginap menjadi tidak terlupakan. Hotel ini juga memiliki lingkungan yang aman, bersih, dan pelayanan ramah menambah daya tarik hotel ini.

Hotel ini dekat dengan Bandar Udara Juanda, dekat dengan kawasan industri, dekat dengan terminal bis, dan memiliki 150 kamar serta tersedia pula ruang pertemuan bagi para pebisnis yang ingin melakukan pertemuan atau rapat.

Itulah beberapa hotel yang berada di Jemursari, Surabaya. Tapi hotel mana yang tepat untuk Anda?
Anda bisa mencari hotel yang ada fasilitas lengkap untuk pertemuan dan istirahat Anda, mungkin Anda bisa mencoba menginap di Yello Hotel. Seperti disebutkan di atas bahwa hotel ini memiliki akomodasi yang bisa mendukung pertemuan Anda dengan biaya yang terjangkau.

Keputusan kembali ke Anda namun jika memang sedang mencari hotel di Jemursari Surabaya untuk melakukan pertemuan sekaligus berlibur, Anda sudah memiliki beberapa pilihan untuk tempat menginap :)
Load disqus comments

0 comments