Tuesday, March 1, 2016

Hotel Bintang 3 - The Sulthan Darussalam Medan - Indonesia

Sumber gambar : Agoda.com

Di kota Medan yang maju perkembangannya banyak sekali ditemukan hotel bintang 3 yang menawarkan penginapan dengan harga murah, tetapi jangan sampai salah memilih dan tergiur dengan promosinya. 

Hotel Bintang 3 yang paling sering diminati pengunjung adalah The Sultan Darussalam yang beralamat di Jalan Darussalam Nomor 16/22 Medan Baru. 

Sumber gambar : Traveloka.com
Tarif per malam pun tidak mahal yaitu mulai dari 300ribuan. Hotel ini sering dipilih pengunjung karena fasilitasnya yang bagus, harga relatif murah dibandingkan hotel yang lain, serta pelayanannya yang ramah.

Hotel The Sultan Darussalam Medan memiliki letak yang strategis dan terletak dekat dengan Rumah Sakit Vina Estetika, Sumatera Eye Center, Plaza Medan Fair. Fasilitas yang disediakan seperti layanan kamar, ruang merokok, coffe shop, pusat bisnis, free WiFi, Ac, Tv satelit/kabel, mini bar, ruangan bebas rokok, televisi dengan berbagai pilihan channel.

Sumber gambar : Traveloka.com

Bisa dikatakan masih baru karena bangunannya baru dibangun dan dari arsitekturnya masih terlihat bagus. Meskipun begitu sudah banyak yang menginap disana dan banyak yang puas dengan pelayanannya disana. Kelebihan lainnya yaitu terkenal dengan kebersihannya yang selalu terjaga jadi pengunjung akan betah menginap disana.

Bagi pengunjung muslim akan mendapatkan kemudahan beribadah, karena lokasinya yang dekat dengan mesjid darussalam di sebelahnya. Di sekitarnya pun terdapat jualan makanan yang mudah diperoleh seperti nasi ayam penyet atau nasi padang dengan harga rendah sehingga tidak perlu susah-susah mencari makan.

Peta lokasi :



Salah satu promo di hotel ini adalah anak-anak di bawah usia 6 dapat menginap gratis menggunakan ranjang yang telah ada sehingga anak-anak pun akan senang menginap disana. Tetapi jika anak-anak berusia 6 atau lebih harus menggunakan ranjang ekstra dan dikenakan biaya.

Hotel The Sultan Darussalam bisa dijadikan salah satu referensi tempat menginap yang murah dengan fasilitas yang memadai saat berada di Medan.

Load disqus comments

0 comments