Tuesday, March 1, 2016

Tips Singkat untuk Mencari Hotel Murah di Bali

Pura Ulun Danu di Danau Beratan berada di desa Candi Kuning, kecamatan Baturiti, kabupaten Tabanan, provinsi Bali | Sumber gambar : id.wikipedia.org/wiki/Bali

Pulau bali adalah salah satu tempat tujuan wisata yang sangat populer di Indonesia. Bukan hanya para wisatawan domestik akan tetapi wisatawan mancanegara juga menjadikan pulau Bali sebagai pilihan tempat berliburnya. Bali mempunyai segala infrastruktur yang sangat lengkap. Suguhan makanan yang ditawarkan di Bali juga sangat beraneka ragam. Hal yang paling utama saat berlibur ke Bali yaitu bagaimana cara mendapatkan hotel mewah di Bali dengan harga yang murah. Harga yang murah akan menarik para wisatawan akan tetapi tetap memprioritaskan fasilitas dan kenyamanan yang akan didapatkan.
Peta daerah tujuan wisata di pulau Bali | Sumber gambar : dikutabali.com

Seiring dengan perkembangan pariwisata di Bali kini semakin beragam hotel – hotel yang dapat dijadikan sebagai pilihan ketika berlibur ke Bali. Meningkatnya wisatawan lokal dan asing menjadikan Bali memiliki perbedaan yang disesuaikan dengan budget wisatawan. Agar mendapatkan hotel dengan harga murahdan nyaman, berikut tips-tips untuk mendapatkan hotel murah di Bali. 


1. Lokasi hotel

Tune Hotel Legian - Bali | Sumber gambar : www.tripadvisor.co.id

Pilihlah lokasi hotel sesuai dengan kebutuhan anda. Pemilihan hotel sangat penting untuk menghemat biaya transportasi apabila hotel yang anda pilih memang dekat dengan objek wisata yang hendak dikunjungi. 

2. Waktu berlibur

Suasana di pantai Kuta saat liburan | Sumber gambar : www.tourbalijava.com

Pastikan anda dapat berlibur dengan nyaman sesuai dengan lamanya liburan anda. Bebrapa hotel mewah di Bali biasanya mempunyai kebijakan waktu minimal yang harus digunakan untuk mendapatkan penawaranterendah. Tentu harganya akan berbeda apabila anda hanya menginap untuk satu malam saja. 

3. Bacalah conditions dan terms

Sumber gambar : paketliburandibali.blogdetik.com

Beberapa persyaratan biasanya akan menjebak. Akan tetapi apabila anda sadari dari awal dan bersikap teliti dalam membaca persyaratan yang ditetapkan oleh hotel-hotel yang ada di Bali. 


4. Info kamar hotel

Sumber gambar : blog.travelio.com

Perbedaan tipe kamar hotel juga akan memengaruhi harga yang akan dibayarkan. Beberapa aplikasi pencari hotel murah sudah lengkap dengan memberikan tipe dan ketersediaan fasilitas yang memadai. Pastikan kamar yang anda inginkan sesuai dengan penjelasan dan gambaran dari aplikasi pemesanan yang digunakan. 

5. Segera booking

Reservation - Hotel Adria Prague | Sumber gambar : www.adria.cz

Lokasi dan harga yang ditawarkan hotel sangat menentukan pengeluaran dalam berlibur. Jadi segera untuk membooking hotel yang telah sesuai dengan keinginan kalian. Booking hotel diawal sangat krusial terhadap penentuan harga.
Load disqus comments

0 comments